Notification

×

Indeks Berita

Juara di tingkat nasional, Ketua DPRD Bungo berikan Apresiasi kepada kontingen pramuka dari SMPN 2

Senin, 03 Juli 2023 | 21:16 WIB Last Updated 2023-07-03T14:20:57Z

Ketua DPRD Bungo bersama para kontingen pramuka. Foto : gemabungofm.com  / Ary


GBNEWS, BUNGO - Ketua DPRD Bungo memberikan apresiasi kepada kontingen pramuka dari kwartir cabang (kwarcab) Bungo yang telah berhasil meraih peringkat ke III pramuka tingkat nasional, pada pekan lalu di bumi perkemahan Cibubur.


Apresiasi tersebut disampaikan langsung oleh ketua DPRD Bungo, jumari ari wardoyo, saat para kontingen pramuka yang berasal dari SMPN 2 Bungo berkunjung ke kantor DPRD, Senin (03/07/2023)


Pada saat kunjungan dan silahturahmi tersebut, Ketua DPRD Bungo menyampaikan ucapan selamat atas prestasi yang telah di raih oleh regu Pramuka (Rajawali) yang merupakan anak-anak Kabupaten Bungo yang mewakili provinsi Jambi.


Lebih lanjut Ia menambahkan, apa yang diraih ini, merupakan salah satu bukti dari usaha dan kerja keras yang telah dilakukan selama ini, dan juga hasil dari semua Kakak Pembina.


" Semoga apa yang dicapai dan diraih dapat memotivasi untuk para siswa yang lain," Ucapnya 


Perlu diketahui, Sebanyak 8 orang Kontingen Pramuka penggalang Asal Kabupaten Bungo bersama pembina yang mengikuti Lomba tingkat regu Pramuka penggalang V (LT V) tahun 2023.


Pada lomba tersebut tim regu Pramuka penggalang Putra di beri nama Rajawali berhasil meraih juara 3 tingkat Nasional di Cibubur tahun 2023.


Dan kemudian untuk di tingkat Regional I wilayah sumatera Tim Rajawali (Bungo) berhasil meraih juara ke-2.(Ary)


×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada