Notification

×

Indeks Berita

Sampaikan Duka cita, Bupati Bungo lepas jenazah Rektor Ummuba

Kamis, 06 Juli 2023 | 13:24 WIB Last Updated 2023-07-06T07:26:32Z

 

Para jamaah melepas kepergian Almarhum rektor ummuba Syafrial anas. Foto : gemabungofm.com  / Ary

GBNEWS, BUNGO - Bertempat di masjid Muhammadiyah Muaro Bungo, Bupati Bungo H Mashuri melepas jenazah Rektor Universitas Muhammadiyah Muaro Bungo (UMMUBA), Syafrial anas, Kamis (06/07/2023).


Ratusan mahasiswa, pengurus Muhammadiyah, dan para tokoh kabupaten Bungo turut serta mensholati dan melepaskan kepergian Almarhum.


Atas nama Pemerintah Daerah, Mashuri menghaturkan duka cita mendalam sekaligus mengucapkan terima kasih atas dedikasi yang ditunjukkan almarhum.



" Untuk itu, saya pribadi, keluarga, dan mewakili jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Bungo menuturkan duka cinta mendalam. Kami kehilangan sosok tokoh yang dikenal sangat ramah dan baik yang telah banyak melakukan hal-hal dalam kapasitasnya sebagai seorang rektor," ucapnya.


Kepada isteri dan keluarga almarhum, Bupati meminta agar bersabar dan ikhlas atas kepergian almarhum.


Huda, anak dari almarhum Syafrial anas mengatakan bahwa almarhum akan dimakamkan di pemakaman Muhammadiyah, kelurahan Sungai Binjai, kecamatan Bathin III, Bungo.


Diketahui almarhum Syafrial Anas berpulang pada Rabu  (05/07) sekira pukul 16.30 WIB di RS. Muhammad djamil, Kota padang, Sumatera Barat.






Reporter : Triy haryanto 

×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada