Notification

×

Indeks Berita

Sambut HUT Kabupaten Bungo yang ke 58, ini rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan

Jumat, 13 Oktober 2023 | 16:04 WIB Last Updated 2023-10-13T09:04:32Z

Bupati Bungo bersama para juara turnamen mini soccer. Foto : gemabungofm.com/Ary 


GBNEWS, BUNGO - Pemerintah kabupaten Bungo akan menyelenggarakan beberapa rangkaian kegiatan untuk menyambut dan memeriahkan hari ulang tahun (HUT) Kabupaten Bungo yang ke-58.


Rangkaian kegiatan tersebut dimulai dari pembukaan turnamen mini soccer yang diikuti seluruh perangkat daerah (OPD) pada Senin (09/10) lalu, tidak hanya mini soccer yang dipertandingkan, pemkab Bungo juga mengadakan Turnamen volly dan badminton, dan pada hari Senin (16/10) juga akan dibuka turnamen olahraga tradisional, seperti Tarik tambang, kelereng dan yang lainnya.

Kemudian pada tanggal (17/10) akan dilaksanakan kenduri swarnabhumi di Dusun Empelu, kecamatan Tanah sepenggal, puncak peringatan HUT kabupaten Bungo ini akan diselenggarakan pada tanggal (19/10) bertepatan hari jadi kabupaten Bungo.

Bupati Bungo, H Mashuri, dalam wawancaranya kepada awak media menyampaikan beberapa rangkaian kegiatan yang dilaksanakan tersebut untuk menyemarakkan hari ulang tahun negeri langkah serentak Limbai Seayun Kabupaten Bungo yang ke 58

" dalam rangka menyambut dan memeriahkan hari ulang tahun kabupaten Bungo yang ke 58, kita dari pemerintah menyelenggarakan beberapa rangkaian kegiatan,  dimulai dari turnamen mini soccer ini, kemudian nanti juga diadakan olahraga tradisional, kenduri swarnabhumi, dan acara puncaknya nanti yaitu pada tanggal 19 oktober bertepatan hari ulang tahun kabupaten Bungo akan dilaksanakan rapat paripurna di kantor DPRD, kemudian dilanjutkan pembukaan Bazar dan pameran di lapangan ex MTQ baru," Ucap Bupati, saat menghadiri final mini soccer, Jum'at (13/10/2023).

Bupati berharap dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat mempererat dan menyambung tali silahturahmi antar sesama pegawai Pemerintah Kabupaten Bungo.

Diketahui, pada acara puncak HUT kabupaten Bungo nanti, selain mengadakan rapat paripurna bersama Anggota DPRD, pemkab Bungo juga akan melaksanakan pesta rakyat dengan menghadirkan Artis nasional, festival Batik Bungo, pameran pembangunan dan Pemilihan bujang gadis Bungo 2023.



Reporter : Ary 
×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada