Notification

×

Indeks Berita

Dukung HUT Bhayangkara ke-78, Pemkab Bungo berikan Bibit tanaman dan Pohon

Kamis, 20 Juni 2024 | 13:08 WIB Last Updated 2024-06-20T06:08:37Z



Penyerahan bantuan bibit tanaman oleh Sekdis Perkim Kepada Polres Bungo, Foto: gemabungofm.com/Ary 


GBNEWS, BUNGO - Untuk Mendukung kegiatan Penghijauan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78, Pemerintah Kabupaten Bungo melalui Dinas Perumahan dan Pemukiman (Perkim) Menyerahkan bantuan Bibit tanaman dan Pohon kepada Polres Bungo, Kamis (20/06/2024).


Penyerahan bibit tanaman ini diserahkan oleh Kepala Dinas Perkim yang diwakili Sekretaris Dinas kepada Kabag Sumda Polres Bungo.

1100 bibit tanaman dari berbagai jenis Seperti Durian, Jambu, Kelengkeng, Nangka diserahkan secara simbolis.

Sekretaris Dinas Perkim, Sastra Asnawi mengatakan bahwa Bantuan Bibit tanaman ini sebagai bentuk dukungan dari Pemerintah Kabupaten Bungo untuk ikut mensukseskan kegiatan Penghijauan dalam rangka HUT Bhayangkara.

Mudah- Mudah-mudahan bantuan tanaman ini dapat memberikan manfaat bagi kita semua dan dapat menjaga kelestarian Alam," Ujarnya.

Di tempat yang sama, Kapolres Bungo yang diwakili Kabag Sumda, AKP Arman Tanjung
Mengucapkan terima kasih Kepada Pemerintah Kabupaten Bungo yang telah mendukung dan ikut berkontribusi Mensukseskan kegiatan Penanaman dan Penghijauan serentak di seluruh Indonesia dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-78

" Sesuai perintah pimpinan tertinggi Polri bahwa salah satu bentuk mendukung program pemerintah menuju Indonesia Emas, pada momen Ulang Tahun Polri Ke-78 ini, kami menindaklanjuti perintah pimpinan untuk melakukan penghijauan, dengan penanaman pohon di wilayah masing-masing,” Ucapnya.


Lebih lanjut, ia mengatakan Kegiatan penghijauan dengan melakukan penanaman pohon serentak ini juga akan dilaksanakan oleh Polsek Jajaran, serta personil Polres Bungo. (Ary)


×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada