Notification

×

Indeks Berita

Pesta Rakyat Bhayangkara 78, Catat ini Kegiatan dan Jadwalnya

Selasa, 25 Juni 2024 | 15:23 WIB Last Updated 2024-06-25T08:23:38Z




GBNEWS, BUNGO  - Turut serta memeriahkan hari Bhayangkara yang ke-78, Masyarakat dan elemen mahasiswa di Kabupaten Bungo menggelar acara hiburan rakyat, yang bertemakan hiburan rakyat untuk Polri.


Pesta rakyat Bungo ini akan digelar dilapangan Pusparagam (Semagor) Kota Bungo, pada Sabtu (29/06/24) Malam, pukul 19.45 wib, yang juga dimeriahkan dengan berbagai macam kuliner UMKM serta lainnya.


Dalam acara yang digelar, berbagai atraksi akan ditampilkan dipanggung hiburan rakyat Bhayangkara Bungo, seperti atraksi tarian tradisional, Silat, Monolog Mahasiswa, Kebudayaan, family ang Friends, serta puisi sekolah dari siswa sekolah dasar.


Bukan hanya hiburan, berbagai dorprize juga disiapkan untuk para pengunjung dan peserta UMKM yang lebih semangat dalam menyemarakkan acara pesta rakyat Bhayangkara.


Koordinator kegiatan pesta rakyat, Hanif menyebutkan, acara yang digelar dengan tema pesta rakyat untuk Polri ini, dalam rangka memeriahkan Hari ulang tahun korps Bhayangkara Polri yang ke-78. 


"Acara ini kita adakan, sebagai bentuk kepedulian masyarakat kepada Polri, sekaligus menghibur Polri yang sebentar lagi melaksanakan hari ulang tahun korps Bhayangkara Polri yang ke-78," ujar Hanif, Selasa (25/06/24).


Dikatakannya, pesta rakyat untuk Polri yang diadakan saat ini, juga sebagai ajang silaturahmi dan mempererat hubungan antara masyarakat, mahasiswa dan Polri, serta apresiasi masyarakat atas kinerja Polri.


"Ini juga kami laksanakan, untuk mempererat hubungan antara masyarakat, mahasiswa dan Polri. Ini sebagai bentuk Apresiasi kami kepada Polri, yang telah menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Kabupaten Bungo," katanya.


Ia berharap, agar Polri bekerja lebih Profesional lagi dalam menjalankan tugas, serta selalu melindungi, mengayomi serta melayani masyarakat Bungo.


"Kami berharap, polri melaksanakan tugas lebih profesional dan selalu melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat dengan baik," harapnya.

×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada