Notification

×

Indeks Berita

Sekretaris BPKAD Bungo Hadiri Sosialisasi Draft Dokumen Arsitektur SPBE

Selasa, 25 Juni 2024 | 13:35 WIB Last Updated 2024-06-25T06:36:48Z

Sekretaris BPKAD Bungo, Erita saat menghadiri Kegiatan Sosialisasi SPBE, Foto : gemabungofm.com/Ary 


GBNEWS, BUNGO - Sekretaris Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Bungo, Erita, SP bersama Kepala bidang Pengelola Aset Menghadiri Sosialisasi dan Pembahasan Draft Dokumen Arsitektur Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) Tahun 2024, Kegiatan ini diselenggarakan di Ruang Utama Kantor Bupati Bungo Lantai II, Rabu (22/05/2024).


Sosialisasi dan Pembahasan tersebut disampaikan langsung oleh Rektor Universitas Dinamika Bangsa (Unama) Jambi, Prof. Setiawan Assegaf.

Kegiatan yang dibuka oleh Asisten III, Masril ini dihadiri beberapa Pejabat terkait, diantaranya Kepala dinas Kominfo Kabupaten Bungo, Kepala Bappeda, Inspektur Daerah, Kepala BKPSDMD, dan tim Koordinator SPBE.

Pada saat membuka acara, Asisten III Setda Kabupaten Bungo menyampaikan agar SPBE kedepannya bisa terintegrasi dalam sistem kerja Pemerintah Kabupaten Bungo

“Dalam Mewujudkan tata kelola pemerintah yang bersih dan efisien, harapannya rekan-rekan OPD semua memiliki pandangan/persepsi yang sama dalam pelaksanaan SPBE,” Ujar Masril.

Tujuan kegiatan ini untuk memberikan gambaran tentang penerapan dokumen arsitektur SPBE pada masing-masing perangkat daerah yang akan digunakan," kata Masril.

Masril berharap dengan selesainya dan disosialisasikan dokumen arsitektur SPBE ini, akan berdampak kenaikan indeks SPBE di tahun mendatang.

(Ary)
×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada