Notification

×

Indeks Berita

Jelang Pendaftaran Cakada, Tim Dedy Putra sebut sudah kantongi 11 Kursi Dewan

Kamis, 04 Juli 2024 | 14:56 WIB Last Updated 2024-07-04T11:49:18Z

Dedy Putra Bacalon Bupati Bungo, Foto : gemabungofm.com 


GBNEWS, Muara Bungo - Jelang Pendaftaran Calon Kepala daerah (Cakada) Kabupaten Bungo Tahun 2024 di KPU, Dedy Putra, Salah satu Bakal Calon Bupati , telah mengantongi 11 kursi dukungan dewan. Hal ini diungkapkan oleh Direktur Media Center Dedy Putra, Akhmad Ramadhan, saat dikonfirmasi pada Kamis, (04/07/2024).


Akhmad Ramadhan menjelaskan bahwa sejauh ini dukungan dari 11 kursi dewan sudah diperoleh, namun ia masih merahasiakan dari partai mana saja dukungan tersebut berasal.

“Saat ini masih berproses dan kemungkinan akan ada penambahan dukungan,” ujar Akhmad Ramadhan.

Ia juga mengakui bahwa hasil komunikasi dengan partai politik sudah menunjukkan progres yang positif. Beberapa partai telah memberikan surat perintah untuk penjajakan calon wakil bupati.

“Calon wakil bupati harus memiliki kesamaan visi dan misi dalam membangun Bungo ke depan serta dapat diterima oleh partai koalisi nantinya,” tambahnya.

Selain itu, Dedy Putra baru-baru ini juga telah menyerahkan formulir pendaftaran ke DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bungo sebagai langkah lebih lanjut dalam pencalonannya.

Dengan perkembangan ini, Dedy Putra semakin mendekati langkah pasti dalam kontestasi Pilkada Bungo, dengan harapan dukungan dari berbagai partai politik terus bertambah. (red)
×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada