Notification

×

Indeks Berita

Kadis PUPR Bungo Sebut Perbaikan Jembatan di Limbur Lubuk Mengkuang Sudah dianggarkan

Sabtu, 13 Juli 2024 | 12:02 WIB Last Updated 2024-07-13T05:07:11Z

Kondisi Jembatan yang rusak Akibat diterjang Banjir, Foto: gemabungofm.com 


GBNEWS, Muara Bungo - Rusaknya jembatan Penghubung dari Dusun Tebo Pandak menuju Tebo Jaya di Kecamatan Limbur lubuk Mengkuang, Kabupaten Bungo, Akibat diterjang Banjir Pada Akhir Januari lalu, mendapat perhatian dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Bungo.


Musibah yang menyebabkan terganggunya akses warga di Kecamatan tersebut, membuat Pemerintah Kabupaten Bungo  bergerak. Pasalnya, rencana perbaikan jembatan akan segera dilaksanakan pada tahun ini.

Disampaikan oleh Kepala Dinas PUPR Kabupaten Bungo, Hasbi Assidiqqy, untuk Perbaikan Jembatan di kecamatan Limbur lubuk mengkuang tersebut, Dinas PUPR Kabupaten Bungo sudah Menganggarkan Pada APBD Pergeseran Ketiga dan Sekarang sedang dalam Proses tender.

" Untuk Perbaikan Jembatan tersebut Sudah dianggarkan Melalui APBD pergeseran ketiga dan Sekarang masih dalam proses pelaksanaan tender, ada 2 ruas jembatan yang akan segera Diperbaiki yaitu Jembatan Tebo Pandak dan Jembatan Tanjung bungo di Kecamatan Limbur lubuk Mengkuang ," ucap Hasbi, Sabtu (13/07/2024).

Saat ini, PUPR Kabupaten Bungo menganggarkan 1,118 Milyar untuk renovasi jembatan Tanjung Bungo dan 2,3 Milyar untuk Renovasi Jembatan Tebo Pandak. (Ary)
×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada