Notification

×

Indeks Berita

Lima Kursi Pejabat Tinggi Pratama di Bungo Kosong, BKPSDMD Buka Assesment

Jumat, 19 Juli 2024 | 15:45 WIB Last Updated 2024-07-19T08:48:09Z

Kepala BKPSDMD Bungo Wahyu Sarjono, Foto : gemabungofm.com/Ary 


GBNEWS, Muara Bungo - Ada Lima posisi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) dan Satu Camat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bungo, Jambi, kosong. Kekosongan itu karena pejabat sebelumnya dirotasi ke Jabatan lain untuk mengganti Pejabat yang Pensiun.


Wahyu Sarjono, Kepala BKPSDMD Bungo (Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah) menyebutkan, Lima jabatan Pejabat tinggi Pratama yang kosong itu adalah Asisten I, Kepala Dinas Perpustakaan, Kepala Dinas PMD, Kepala Dinas Perindagkop, Kepala Dinas BPPRD, dan Camat Bungo Dani.


Lebih lanjut Wahyu Sarjono Mengatakan pihaknya telah mempersiapkan administrasi untuk di usulkan ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) sesuai perintah Bupati Bungo H Mashuri.


“Perintah pak Bupati tahun ini kita sudah melaksanakan lelang jabatan untuk Eselon II, mengisi lima instansi yang kini tengah kosong pejabatnya, bulan ini sudah kita siapkan administrasi nya, mudah-mudahan pertengahan bulan Agustus sudah keluar rekomendasinya dari KASN dan Mendagri,”ujar Wahyu Sarjono, Jumat (19/7).


Wahyu berharap lima jabatan yang kosong ini segera terisi supaya kinerja Pemerintah untuk membantu percepatan pembangunan visi-misi Bupati Bungo Master bisa berjalan dengan semestinya.(Ary)



×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada