Notification

×

Indeks Berita

Mewakili Bupati, Asisten III dan Kepala BPKAD Bungo Hadiri Rapat Kerjasama DPRD

Senin, 10 Juni 2024 | 15:39 WIB Last Updated 2024-07-22T00:58:48Z



GBNEWS, Muara Bungo - Mewakili Bupati Bungo H Mashuri, Asisten III Bambang Rodianto bersama Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) M Rachmat Menghadiri Rapat Kerja Bersama DPRD, Senin (10/06/2024).

Pada kesempatan itu DPRD Bungo sampaikan jawaban Pemda atas padangan umum Fraksi terhadap Ranperda Tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kabupaten Bungo Tahun Anggaran 2023.

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Ketua II DPRD, Martunis, dan dihadiri 27 Anggota DPRD dari 35 jumlah Anggota.

Bambang Rodianto menyampaiankan beberapa hari yang lalu tepatnya, Selasa 4 Juni 2024 seluruh Fraksi DPRD Kabupaten Bungo telah menyampaikan Pandangan Umum terhadap Nota Pengantar Ranperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kabupaten Bungo TA 2023 dan Ranperda Pemberian Insentif dan Kemudahan Investasi.

“Dari seluruh Pandangan Umum Anggota Dewan yang terhormat, kami mencatat sejumlah pertanyaan yang berkaitan langsung dengan materi pertanggungjawaban pelaksanaan APBD TA 2023,” ujarnya.

Disamping itu juga terdapat harapan dan saran bahkan kritikan terhadap berbagai aspek dalam penyelenggaraan pemerintahan, pelaksanaan pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat.

” Namun demikian, tidak sedikit Pandangan Umum Anggota Dewan yang justru memiliki kesamaan pendapat dengan Pemerintah Daerah dalam menyikapi suatu permasalahan,” tambahnya.

×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada