Notification

×

Indeks Berita

Sukses menggelar berbagai Event Balap, Putra Bungo ini sebut tak Puas hanya sampai disitu saja

Senin, 08 Juli 2024 | 20:34 WIB Last Updated 2024-07-08T13:42:30Z

Irwan Effendy, Tokoh Otomotif Kabupaten Bungo, Foto : gemabungofm.com 


GBNEWS, BUNGO - Kabupaten Bungo tak hanya dikenal sebagai Daerah yang menghasilkan Perkebunan maupun Pertambangan, namun dikalangan Masyarakat luar, Kota Muara Bungo juga dikenal sebagai Kota Otomotif, Hal ini dibuktikan dengan sering diadakannya Event-event Otomotif, Baik itu tingkat Lokal maupun Nasional.


Berbagai event Sukses digelar, dan yang terbaru Pada tanggal 6 juli lalu Kota Muara Bungo sukses menggelar Car Meet Up, Kegiatan Pertemuan ini dihadiri 30 Unit Roda Empat dari Berbagai Komunitas.

Hal ini disampaikan langsung oleh Irwan Effendy, Sebagai Tokoh Otomotif Kabupaten Bungo, Irwan merasa puas, pasalnya Kegiatan Car meet Up yang hanya ditargetkan belasan unit, ternyata  diikuti 30 Unit Mobil dari berbagai Komunitas

" Antusias daripada teman-teman Penghobi Modifikasi berkumpul, saling sharing, berbagi info dan saling kenal bagi yang belum akrab. dan mereka juga ingin acara kongkow seperti ini bisa diadakan terus setiap bulannya, " Terang Irwan dari Sekawan Production.


" Tak sampai disitu, rencananya agustus nanti bakal digelar pula Kopdargab (Kopi Darat Gabungan) khusus Roda Dua dari berbagai  klub dan Komunitas, dengan tema Brotherhood No Limit, acara ini juga bersifat menyalurkan Hobi teman-teman yang suka naik roda dua," Lanjut Irwan.

Kegiatan Car meet Up pada 6 Juli lalu


Acara ini nantinya disupport oleh Surya, yang menyediakan suguhan music untuk teman-teman yang hadir.

Saat ditanya soal arah tujuan daripada dua acara tersebut, Bang Pen (Sapaan Akrab Irwan Effendy) mengatakan bahwa dirinya menginginkan Bungo ini kembali aktif di Komunitas Pecinta Otomotif Non Balap

" Kita menginginkan Bungo ini kembali aktif di Komunitas Pecinta Otomotif Non Balap, Karna Balapan sudah ada wadahnya, tapi acara seperti ini butuh pemikiran untuk menyatukan. Acara ini diharapkan dapat membantu roda perekonomian di Kabupaten Bungo khususnya, Seperti contoh Toko-toko Variasi/Onderdil, Toko Ban, Bengkel Modifikasi dan Bengkel cat, dan Perlu kami sampaikan kegiatan ini bukan bertujuan untuk kepentingan Politik tertentu, " Ungkap Irwan.

Diketahui, Irwan Effendi yang merupakan Putra Kabupaten Bungo ini ternyata adalah Pendiri Kawasaki Ninja Indonesia (KNI) dan Pernah Menjadi Ketua Umum Tahun 2018 lalu, dan hal yang paling terpopuler dikalangan Bikers sejagat Tanah Air adalah, beliau pernah membuat Tugu Bikers Perdana di Indonesia yang berada di Danau Kelimutu, Kab.Ende, Prov.NTT.

Di akhir Wawancara,  Irwan mengajak kepads Masyarakat Kabupaten Bungo untuk meramaikan kegiatan tersebut

" Ayo Ramaikan dan majukan Bungo melalu Otomotif." Tutup Irwan.


Reporter : Ary 




×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada