Notification

×

Indeks Berita

Wabup Apri Ajak Masyarakat Sukseskan MTQ Ke-52 Tingkat Kabupaten Bungo

Senin, 29 Juli 2024 | 15:00 WIB Last Updated 2024-07-29T08:46:59Z

Wakil Bupati Bungo H.Safrudin Dwi Apriyanto,
 Foto : gemabungofm.com 


GBNEWS, Muara Bungo - Wakil Bupati Bungo yang juga menjabat sebagai Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) H. Safrudin Dwi Apriyanto, S.Pd.,MM Mengajak Semua elemen dan Lapisan Masyarakat untuk ikut menyukseskan Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke-52 Tingkat Kabupaten Bungo di Kecamatan Pelepat Ilir.


" Pada tanggal 26 - 30 Agustus, Akan ada kegiatan Pelaksanaan MTQ Ke-52 Tingkat Kabupaten Bungo di Dusun Purwasari Kecamatan Pelepat Ilir, Untuk itu, Kami mengajak kepada semua lapisan dan elemen masyarakat agar ikut mendukung kegiatan tersebut," kata Apri, saat bersilaturrahmi di LPPL Radio Gema Bungo yang didampingi oleh Sekretaris Dinas Kominfo dan Persandian  Ade Yusuf, Senin (29/07/2024).

Menurutnya dengan adanya dukungan dari masyarakat, diharapkan pelaksanaan MTQ akan berjalan lancar sehingga membawa keberkahan bagi masyarakat di Kabupaten Bungo.

Direncanakan Pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten Bungo tersebut akan diselenggarakan di SP. A Kuamang Kuning, Pada tanggal 26-30 Agustus mendatang.

sementara itu Safrizal, Kabag Kesra Setda  Bungo mengatakan rangkaian Pelaksanaan MTQ Ke-52 Tingkat Kabupaten Bungo ini akan diawali dengan Pawai Ta'aruf pada hari Senin (26/08).

" Pada tanggal 26 Agustus tersebut akan diselenggarakan Pawai taaruf, Malamnya dilanjutkan Upacara Pembukaan di Arena Utama, InsyaAllah Akan dibuka langsung oleh Bupati Bungo dan dihadiri Pejabat Forkopimda, " Pungkasnya.

Lebih lanjut, Safrizal menyampaikan MTQ tingkat Kabupaten Bungo ini akan diikuti Rombongan atau Kafilah Peserta dari 17 Kecamatan yang ada di Kabupaten Bungo.



Reporter : Ary 
Editor   : Wahyu R
×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada