Notification

×

Indeks Berita

BPKAD Bungo Terima Kunjungan Kerja Anggota DPRD Kota Padang

Jumat, 09 Agustus 2024 | 11:30 WIB Last Updated 2024-08-09T04:30:27Z

Kunjungan Kerja Anggota DPRD Kota Padang ke kantor BPKAD Bungo. Foto : gemabungofm.com 

GBNEWS, Muara Bungo - Pemerintah Kabupaten Bungo melalui Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) menerima kunjungan Anggota  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat, Bertempat di Kantor BPKAD, Jum'at (09/08/2024).


Kedatangan rombongan disambut langsung Oleh Kepala BPKAD Bungo Melalui Kassubag Umum dan Kepegawaian, Zuhdi, didampingi  beberapa staff.


Selain bersilaturahmi dan mempererat tali persaudaraan, kedatangan anggota DPRD Kota Padang ini juga ingin tahu lebih lanjut tentang Informasi bahan Pengkajian Muatan mengenai Pembahasan P-KUA, P-PPAS Tahun Anggaran 2024.


Kunjungan Kerja Anggota DPRD Kota Padang ini dipimpin oleh Ketua Pansus II DPRD Kota Padang, beserta rombongan yang berjumlah 10 orang.


"Kedatangan kami disini terkait studi banding dan mencari Informasi mengenai Pengkajian Muatan mengenai Pembahasan P-KUA, P-PPAS Tahun Anggaran 2024," Ucapnya.


Dari kunjungan ini, anggota DPRD Lamongan berharap dapat menjadi sarana tukar informasi dan kolaborasi antara daerah, sehingga mampu memberikan dampak positif bagi kedua Daerah.


Disisi lain, Kassubag Umum dan Kepegawaian BPKAD Bungo, Zuhdi Menyampaikan Permohonan maaf dikarenakan Kepala BPKAD M.Rachmat tidak bisa ikut menyambut kedatangan Anggota DPRD Kota Padang.


" Sebelumnya kami Menyampaikan Permohonan maaf karna Kepala BPKAD Bungo, Pak Rachmat tidak bisa ikut menyambut kedatangan Anggota DPRD Kota Padang, dikarenakan beliau sedang ada tugas yang tidak bisa ditinggalkan," Pungkasnya.


Zuhdi juga berharap Silahturahmi dan Kunjungan Kerja ini dapat menjadi langkah awal kerjasama antara DPRD Kota Padang dan Pemerintah Kabupaten Bungo.


Reporter : Ary 
×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada