Notification

×

Indeks Berita

Bupati Bai'at dan Lantik Dewan Hakim MTQ KE-52 Tingkat Kabupaten Bungo

Minggu, 25 Agustus 2024 | 16:04 WIB Last Updated 2024-08-25T09:04:38Z

Pelantikan dan Pembai'atan Dewan Hakim oleh Bupati Bungo H.Mashuri, Foto : gemabungofm.com/Ary 

GBNEWS, Muara Bungo - Bupati Bungo H. Mashuri secara resmi melantik Dewan Hakim Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke-52 tingkat Kabupaten Bungo Tahun 2024 yang berlangsung di Wisma Alisudin, Rumah dinas Bupati Bungo, Minggu (25/08/2024).


Pada kesempatan tersebut, Bupati Bungo Melantik dan Membaiat 4 orang Dewan Hakim, 50 Orang Majelis Hakim, dan 24 Orang Panitera.

Mengawali sambutannya, Bupati Bungo dengan Memakai Baju Melayu Teluk belango mengatakan, pelantikan dan bai’at Dewan Hakim, Majelis  Hakim dan Panitera MTQ yang baru dilaksanakan ini merupakan pengukuhan kepada para Dewan Hakim, Majelis Hakim dan Panitera sebagai figur terpercaya dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang akan menentukan hasil dari pelaksanaan MTQ ke-52 Tingkat Kabupaten Bungo Tahun 2024.

“Tugas dan tanggungjawab tersebut tentunya tidak mudah karena berkaitan dengan harapan berbagai pihak”, ungkapnya.

“Saya yakin, sebagai sosok yang telah memiliki pengetahuan yang mapan dibidangnya, para Dewan Hakim akan melaksanakan tugas dan kewajiban yang diberikan secara profesional dan amanah. Karena itu, Pemerintah Kabupaten Bungo secara penuh melimpahkan tugas dan tanggung jawab penilaian terhadap para peserta MTQ Tingkat Kabupaten Bungo kepada para Dewan Hakim dan Majelis Hakim tidak akan diintervensi oleh pihak manapun dalam melakukan penilaian,” ucapnya.

Terakhir Bupati berharap kepada para Dewan Hakim, untuk terus bekerjasama melakukan pembinaan kepada masyarakat, mencari bibit-bibit baru, dan memberikan pemahaman tentang nilai-nilai Al-Qur’an.

Pelaksanaan MTQ Ke-52 Tingkat Kabupaten Bungo ini akan diselenggarakan di Kecamatan Pelepat Ilir Pada tanggal 26 sampai 30 Agustus, MTQ ini akan diikuti Ratusan Kafilah dengan memperebutkan juara pada 11 cabang Perlombaan.


Reporter : Ary 
×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada