Notification

×

Indeks Berita

Deklarasi Pasangan Dedy Putra - Ustadz Hidayat dihadiri Ribuan Pendukung

Rabu, 28 Agustus 2024 | 13:14 WIB Last Updated 2024-08-29T09:52:25Z

Deklarasi Pasangan Dedy Putra dan Ustadz Tri Wahyu Hidayat,
Foto: gemabungofm.com 

GBNEWS, Muara Bungo - Ribuan Pendukung dan Simpatisan Menghadiri Deklarasi Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bungo periode 2024 – 2029, H.Dedy Putra, SH., M.Kn, dan Ustadz Try Wahyu Hidayat (Dedy-Dayat), di Ballroom Semagi Hotel Muara Bungo, Rabu (28/08/2024).


kegiatan tersebut Juga dihadiri para ketua dan pengurus partai politik tingkat Kabupaten Bungo (Koalisi Dedy-Dayat, read) yakni dari PAN, PKB, Golkar, PDI-P, PKS, Gelora, PSI dan Partai UMMAT Kabupaten Bungo. Para emak-emak, tokoh publik dan generasi muda juga ikut meramaikan kegiatan pengukuhan tim tersebut.

Pada kesempatan yang sama pasangan bakal calon hingga para pimpinan partai politik menyampaikan orasi politiknya. Dalam orasi tersebut tampak satu suhu, satu visi misi yakni kemenangan Dedy-Dayat untuk masyarakat Bungo, menuju Bungo BARU (Berkeadilan, Amanah, Religius dan Unggul).

Disaat wawancara oleh awak media, Dedy Putra mengucapkan ucapan terimakasih atas dukungan setiap element, baik itu partai politik, akademisi, tokoh masyarakat, hingga para emak-emak dan generasi milenial.

"Alhamdulillah prosesi Deklarasi sudah kita laksanakan, terimakasih atas semua dukungan dan support semuanya hingga kita bisa sampai di tahap ini. Dan nanti secara sah kita mendaftarkan diri di KPU," Katanya.

Setelah deklarasi tim pemenangan, Dedy-Dayat langsung ke KPU untuk mendaftarkan sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Bungo. Diketahui, pasangan ini adalah pasangan pertama yang mendaftar di KPU Kabupaten Bungo. (Ary)
×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada