Notification

×

Indeks Berita

Didampingi Kepala BPKAD Bungo, Wahyu Sarjono Serahkan SK CPNS Lulusan PKN STAN

Selasa, 06 Agustus 2024 | 11:31 WIB Last Updated 2024-08-06T04:31:20Z

Pemberian SK CPNS Lulusan PKN STAN oleh Kepala BKPSDMD didampingi Kepala BPKAD, Foto : gemabungofm.com 


GBNEWS, Muara Bungo - Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Bungo, M. Rachmat didampingi Kepala Bidang Akuntasi dan Pelaporan (Aklap) Menghadiri acara Penyerahan SK CPNS Alumni Politeknik Keuangan Negara Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (PKN STAN)


Acara Penyerahan SK CPNS tersebut bertempat di Ruangan Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Kabupaten Bungo, Senin (05/08/2024).

Wahyu Sarjono, Kepala BKPSDMD Bungo Mengatakan Berdasarkan Permohonan Pemerintah Kabupaten Bungo Kepada Kementerian Keuangan Untuk Menempatkan
Alumni PKN STAN di Kabupaten Bungo,
Pada tahun ini Pemerintah Kabupaten Bungo menjadi salah satu tempat Penempatan Alumni PKN STAN

" Ya Pada tahun ini ada dua orang Alumni PKN STAN yang ditempatkan untuk mengabdi di Pemerintahan Kabupaten Bungo, dua orang Alumni tersebut kita tempatkan di Kantor BPKAD, " Kata Wahyu Sarjono.

Penempatan lulusan STAN di BPKAD ini dinilai sesuai karena para lulusan tersebut sudah dibekali ilmu pengolahan keuangan, perbendaharaan, maupun akutansi sejak awal.

Kepala BKPSDMD Tersebut berharap dengan diserahkan SK CPNS ini dapat memberikan Ilmu dan Kontribusinya untuk Pemerintah Kabupaten Bungo Khususnya di bidang Keuangan dan Akuntasi.


Reporter : Ary 


×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada