Notification

×

Indeks Berita

Dihadiri Ribuan Masyarakat, Bupati Bungo Resmi Melauching Car Free Night

Sabtu, 10 Agustus 2024 | 23:46 WIB Last Updated 2024-08-10T16:46:40Z

Bupati Bungo berswafoto bersama Masyarakat, Foto : gemabungofm.com/Ary 


GBNEWS, Muara Bungo - Pemerintah Kabupaten Bungo yang dipimpin oleh Bupati Mashuri atau lebih dikenal dengan Hamas, menggelar Launching Car Free Night. Sabtu,(10/08/24).


Kegiatan yang dilaksanakan di Taman Sri Soedewi Kota Muara Bungo itu nampak meriah. Ribuan masyarakat kabupaten Bungo memadati acara launching Car Free Night (CFN).

Bupato Bungo, ia menjelaskan, kegiatan ini akan digelar 1 minggu sekali tiap Akhir Pekan. Bupati berharap CFN ini bisa menjadi kesempatan bagi para UMKM, seniman dan juga komunitas-komunitas. Untuk bisa menampilkan bakat serta kreativitasnya.

“Malam ini kita menggelar Launching Car Free Night di Sepanjang Jalan Sri Soedewi,  Dari Bundaran Simpang Drum hingga ke Jalan Damar, Untuk lokasinya kita pastikan steril dari kendaraan bermotor, dan Kegiatan ini Akan dilaksanakan tiap Akhir Pekan atau Malam Minggu," Kata Mashuri.

Dengan adanya kegiatan ini H. Mashuri berharap menjadi kesempatan untuk para UMKM. Karena hal ini dilakukannya guna mendongkrak sektor ekonomi masyarakat Kabupaten Bungo dan menjadi tempat Hiburan ataupun tempat berkumpul para Keluarga.


Reporter : Ary 
×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada