Notification

×

Indeks Berita

Kembali Hadir di Bungo, Chieforia Unity Fest Suguhkan Konser Endank Soekamti dan Rara Lida

Jumat, 30 Agustus 2024 | 17:55 WIB Last Updated 2024-08-30T10:57:48Z

Meet and greet Endank Soekamti dan Rara Lida di Muara Bungo, Foto : gemabungofm.com/Ary 

GBNEWS, Muara Bungo - Pesta Musik "Chieforia unity" Kembali Hadir di Kota Muara Bungo, Jambi, kali ini mereka menghadirkan band papan atas Indonesia, diantaranya Endank Soekamti dan Rara Lida.


Konser Chieforia sendiri akan diselenggarakan pada Jum'at (30/08/2024) malam, di lapangan ex MTQ baru, Cadika, Rimbo tengah, Bungo.

Sebelum digelarnya penampilan band ini, panitia pun melaksanakan acara Meet & Greet yang dilakukan demi menyapa dan bertemu langsung bersama para penggemarnya, Jum'at sore pukul 16.00 WIB di Hotel Amaris Bungo.

Ridwan dari pihak sponsor rokok bermerek Chief di bawah naungan PT Djarum mengucapkan terima kasih kepada Masyarakat kota Muara Bungo dan para penggemar yang sangat antusias mengikuti rangkaian kegiatan konser ini.

“Kedatangan kita saat ini dalam agenda acara Chieforia unity untuk menghibur masyarakat Muaro Bungo dengan menghadirkan Endank Soekamti, Rara Lida dan Nasa,” Paparnya.

"Dan kami mengadakan acara meet andgreet ini memang untuk para penggemar band idola mereka yang ingin mengetahui segala sesuatu dari masing-masing personel,"terang dia lagi.

Ia juga mengatakan acara konser akan dimulai pada pukul 19.30 Wib, disana panitia juga menggelar sejumlah acara menarik lainnya.

Ditempat yang sama, Erix Vocalis Endank Soekamti mengatakan bahwa penampilan band asal Yogyakarta ini di Kota Muara Bungo ini merupakan penampilan yang kedua kalinya

" ini untuk yang kedua kalinya kami hadir di Kota Muara Bungo, nanti kami siap menampilkan yang terbaik untuk Para Penggemar," Ucapnya.


Reporter : Ary 
×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada