Notification

×

Indeks Berita

Kepala BPKAD Bungo Ikuti Paripurna Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden

Jumat, 16 Agustus 2024 | 12:23 WIB Last Updated 2024-08-16T05:24:07Z

M. Rachmat Kepala BPKAD Bungo saat menghadiri Rapat Paripurna di Kantor DPRD Bungo, Foto : gemabungofm.com 


GBNEWS, Muara Bungo - Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Bungo, M. Rachmat, S.Mn.,ME turut Menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bungo dalam Rangka mendengarkan pidato kenegaraan Presiden dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia tahun 2024, di Gedung Utama DPRD Bungo, Jum'at (16/08/2024).


Rapat paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Bungo, Jumari Ari Wardoyo, didampingi Wakil Ketua II DPRD dengan dihadiri Bupati Bungo H. Mashuri, S.P.,ME, Wakil Bupati H. Safrudin Dwi Apriyanto, Sekda, Forkopimda, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dan unsur Forkopimcam.

Presiden RI Ir. H. Joko Widodo menyampaikan dua pidato, di Gedung Nusantara MPR/DPR/DPD RI, Senayan, Jakarta.

Pidato pertama Presiden Jokowi berlangsung pada Sidang Tahunan MPR RI dan Sidang Bersama DPR RI dan DPD RI yang dimulai sekitar pukul 09.30 WIB.

Sidang tersebut dibuka oleh Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo, dan dilanjutkan dengan Pidato Pengantar Sidang Bersama oleh Ketua DPR RI, Puan Maharani.

Dalam kesempatan ini, Presiden Jokowi menyampaikan Laporan Kinerja Lembaga-Lembaga Negara serta Pidato Kenegaraan dalam rangka HUT ke-79 RI.

Kemudian Sidang Paripurna akan dilanjutkan Pada Pukul 13.30 Wib dalam rangka Mendengarkan Pidato Presiden Republik Indonesia dalam Rangka Penyampaian Pengantar/Keterangan Pemerintah atas RUU tentang APBN Tahun Anggaran 2025 beserta Nita Keuangan dan Dokumen pendukungnya.


Reporter : Ary 
×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada