Notification

×

Indeks Berita

Kepala BPKAD Bungo Mengikuti Rapat Paripurna Penyampaian Rancangan KUA dan PPAS APBD TA 2025

Senin, 12 Agustus 2024 | 13:43 WIB Last Updated 2024-08-12T06:43:18Z

Kepala BPKAD bersama Kepala OPD lainnya saat mengikuti Rapat Paripurna, Foto : gemabungofm.com 


GBNEWS, Muara Bungo - Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Bungo, M. Rachmat, Mengikuti Rapat Paripurna DPRD dalam rangka penyampaian rancangan KUA dan rancangan PPAS APBD Kabupaten Bungo tahun anggaran 2025.

Rapat paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Bungo Jumari Ari Wardoyo, didampingi wakil ketua II Martunis, dan dihadiri Wakil Bupati Bungo H.Safrudin Dwi Apriyanto.

Dalam Penyampaiannya, Wakil Bupati Bungo mengucapkan terimakasih kepada pimpinan DPRD beserta anggota yang telah menyepakati rancangan KUA dan rancangan PPAS APBD Kabupaten Bungo tahun 2025.

Wakil Bupati Bungo H.Safrudin Dwi Apriyanto. 


" Hari ini kita menggelar rapat paripurna, Alhamdulillah pimpinan anggota DPRD, tim Banggar dan tim TAPD telah menyusun rancangan APBD Kabupaten Bungo tahun 2025,"ujarnya.

Wakil Bupati berharap, semua Rancangan KUA dan PPAS ini didedikasikan program-program yang betul-betul buat masyarakat.

"Ia mengucapkan terimakasih kepada pimpinan dan anggota dewan, nanti akan di lanjutkan dengan pembahasan bersama antara TAPD dengan Banggar DPRD, harapan kita tentunya dengan sesuai jadwal , mudah-mudahan segera di selesaikan, sehingga bisa tetap akselarasi pembangunan Kabupaten Bungo dengan dana yang sama-sama kita sepakati,"Ungkap Wabup Apri.


Reporter : Ary 
×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada