Notification

×

Indeks Berita

Ketua BNK Bungo Beri Materi Kepada Puluhan Calon Paskibraka

Selasa, 13 Agustus 2024 | 21:53 WIB Last Updated 2024-08-13T14:56:42Z

Ketua BNK Bungo H.Safrudin Dwi Apriyanto, Foto : gemabungofm.com/Ary 

GBNEWS, Muara Bungo - Ketua Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Bungo, H.Safrudin Dwi Apriyanto Memberikan Materi tentang Pemuda dan Ancaman Penyalahgunaan Narkoba Kepada Calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tingkat Kabupaten Bungo, Selasa (13/08/2024).


Penyampaian Materi oleh Ketua BNK Bungo yang Juga Wakil Bupati Bungo ini dilaksanakan di Pemusatan pelatihan dan pembinaan Calon Paskibraka yang bertempat di Gedung BLK, Kelurahan Manggis, kecamatan Bathin III, Bungo.

Kegiatan ini dihadiri seluruh anggota Paskibraka Kabupaten Bungo tahun 2024. Para peserta tampak semangat dalam menyimak materi tersebut, tentunya kegiatan ini menambah pengetahuan dan pengalaman tersendiri bagi Peserta.


Ketua BNK Bungo dalam Penyampaiannya mengatakan bahwa Salah satu Ancaman terbesar bagi Bangsa ini adalah Penyalahgunaan Narkoba

" Saat ini Pengedaran Narkoba sangat mengkhawatirkan, bahkan menyasar Kepada anak-anak dan Remaja, menurut data ada 50 orang yang meninggal Dunia tiap harinya di Indonesia ini diakibatkan Narkoba," Kata Apri.

Selain Menghadirkan Ketua BNK, Kegiatan ini juga menghadirkan Pemateri dari Kedokteran Jiwa (Psikiater) yaitu dr. Fahwan Azumi, Ia menyampaikan Materi tentang Dampak dari Penyalahgunaan Narkoba bagi Kesehatan dan Mental.

Kegiatan ini turut dihadiri Kepala BPBD & Kesbangpol, Pengurus BNK Bungo, dan Tamu Undangan lainnya.


Reporter : Ary 
×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada