Notification

×

Indeks Berita

Pimpin Apel Pagi, Kepala BPKAD Bungo Perkenalkan Pegawai Baru Lulusan PKN STAN

Selasa, 06 Agustus 2024 | 11:37 WIB Last Updated 2024-08-06T04:37:18Z

Apel Pagi di Halaman Kantor BPKAD Bungo, Foto : gemabungofm.com/Ary 


GBNEWS, Muara Bungo - Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi, Pimpin Apel Rutin Pagi, bertempat di halaman kantor Dinas BPKAD, Selasa (06/08/2024).


Apel Rutin ini merupakan salah satu bentuk upaya penegakan disiplin kerja pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN), tenaga kontrak maupun tenaga outsourcing lingkup Kantor BPKAD

Kepala BPKAD Bungo, M.Rachmat dalam amanatnya menekankan agar selalu meningkatkan kedisplinan pegawai ASN maupun tenaga kontrak dan outsourcing lingkup Kantor BPKAD.

" Sebagai Pegawai baik itu ASN maupun Honorer tentu kita mempunyai Kewajiban untuk bekerja dengan sebaik mungkin, bertanggung jawab dan Disiplin," imbuhnya.

Pada Kesempatan tersebut, Kepala BPKAD Bungo juga memperkenalkan dua orang Pegawai Baru CPNS Alumni Politeknik Keuangan Negara Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (PKN - STAN) yang ditempatkan di Kantor BPKAD Bungo

" Pada Pagi hari ini, Alhamdulillah kita kedatangan Pegawai Baru Alumni PKN STAN yang ditempatkan di Kantor BPKAD, Mudah-mudahan Ananda berdua ini bisa memberikan Kontribusinya untuk Kantor BPKAD khususnya dan Pemerintah Kabupaten Pada Umumnya, " Ucap Kaban.

Diketahui dua orang Pegawai Baru Alumni PKN STAN ini adalah Alya Nikita Fransisca Kelahiran Palembang dan Raisya indraviani kelahiran Bukit tinggi.



Reporter : Ary 





×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada