Notification

×

Indeks Berita

BPKAD Bungo Raih Dua Penghargaan Dari BPJS Kesehatan

Jumat, 06 September 2024 | 09:51 WIB Last Updated 2024-09-06T02:52:12Z

Kabid Perbendaharaan BPKAD Bungo menerima Piagam Penghargaan dari BPJS Kesehatan. Foto : gemabungofm.com 


GBNEWS, Muara Bungo - Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi, menerima penghargaan dari Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) atas kontribusinya dalam menyukseskan Program jaminan kesehatan.


Penghargaan ini diserahkan oleh Kepala BPJS Muara Bungo kepada Kepala BPKAD Bungo yang diwakili oleh Kabid Perbendaharaan, Atien Sri Sulasmi.


Penyerahan penghargaan berlangsung dalam Kegiatan Rekonsiliasi iuran wajib PNS dan Pemerintah Daerah Triwulan II Tahun 2024, di Kota Bukit tinggi, Jum'at (06/09/2024).


Pada Kesempatan tersebut BPKAD Kabupaten Bungo berhasil mendapatkan 2 Penghargaan Sekaligus, Yaitu terbaik I Pemanfaatan Aplikasi Rekonsiliasi Iuaran Pemda (ARIP) Tahun 2024 dan Juara Terbaik III Pemenuhan 5 (lima) Komponen Iuaran Tahun 2024.


Terpisah, Kepala BPKAD Bungo, M. Rachmat mengatakan bahwa penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi atas komitmen Pemkab Bungo dan BPKAD dalam mendukung program jaminan kesehatan.


“Hal ini dibuktikan dengan pembayaran iuran yang tepat waktu dan tepat jumlah, serta hubungan kemitraan yang harmonis dengan BPJS,” katanya


“Selama ini kita juga sudah menggunakan Aplikasi Rekonsiliasi Iuran Pemda (ARIP) untuk memudahkan dan menjamin keakurasian data dan ketepatan waktu perhitungan JKN Pemerintah Daerah,” tambahnya.


Ia juga menyampaikan apresiasi kepada BPJS atas sinergi yang terjalin baik selama ini.


“Kami berharap sinergi ini dapat terus terjaga sehingga program jaminan kesehatan dapat memberikan manfaat maksimal bagi masyarakat,” ujarnya.


Reporter : Ary 



×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada