Notification

×

Indeks Berita

Kelurahan Sungai Kerjan Miliki Aplikasi SI PRAJA, apakah itu?

Jumat, 20 September 2024 | 17:23 WIB Last Updated 2024-09-20T10:26:15Z

 

gbfm.doc2024

GBNews, Bungo Dani. Di era perkembangan teknologi informasi yang berkembang pesat saat ini, tentu berdampak pada tuntutan pelayanan yang cepat tepat dan akuntabel. hal ini juga berlaku di setiap sendi kehidupan terutama terkait pelayanan publik. oleh karena itu Pemerintah Kelurahan Sungai Kerjan telah meluncurkan Aplikasi berbasis layanan publik yaitu SI PRAJA.

    SI PRAJA (sistem pelayanan administrasi sungai kerja ) merupakan layanan informasi digital yang di prakarsai oleh Lurah Sungai Kerja , Gita Devi alifia, S.STP, M.Tr.IP.

Si Praja dibuat untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat kelurahan sungai kerja. khususnya dalam mengurus administrasi kemasyarakatan dan menyampaikan laporan dan aduan kemasyarakatan baik itu terkait, sosial, bencana, maupun pelayanan, dll. Selanjutnya SI PRAJA jg dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam berinteraksi dan berkomunikasi langsung dgn lurah via WhatsApp yang tersedia di fitur SI PRAJA.

    Semoga degan hadirnya SI PRAJA, dapat membantu memudahkan masyarakat dalam mendapatkan pelayanan di kelurahan sungai kerjan.

    Untuk mendapatkan akses ke SI PRAJA masyarakat bisa mengakses link https://linktr.ee/si.praja, atau via barcode yg di sebarkan di pemerintah dusun dan tempat tempat umum.




Reporter : Why

×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada