Notification

×

Indeks Berita

Layanan Publik Berbasis Aplikasi SIP MUTU Pemerintah Kecamatan Muko Muko Bathin VII

Jumat, 20 September 2024 | 13:49 WIB Last Updated 2024-09-20T06:49:16Z

 

gbfm.doc2024


GBNewsFlashTanjung Agung. Pemerintah Kecamatan Muko muko bathin VII telah memulai transformasi digital dalam pelayanan publiknya dengan tujuan meningkatkan kualitas layanan dan mempercepat respons terhadap kebutuhan masyarakat. Upaya transformasi digital ini mencakup penggunaan teknologi informasi dan komunikasi (TIK) untuk memperbaiki proses pelayanan publik dan membuat masyarakat lebih mudah mendapatkan akses ke layanan publik. Salah satu upaya transformasi digital ini adalah dengan membangun Aplikasi SIP MUTU. Dengan adanya aplikasi ini, masyarakat dapat lebih mudah mengakses layanan publik melalui internet.

    Dalam era digital yang terus berkembang, transformasi pelayanan publik menjadi semakin terasa melalui penerapan teknologi. Pergeseran dari model tradisional ke model digital membuka pintu bagi efisiensi, aksesibilitas, dan inovasi yang lebih besar. Selain itu, transformasi digital melibatkan penggunaan aplikasi mobile dan media sosial untuk memudahkan masyarakat mengakses informasi dan layanan publik.

 SIP MUTU (sistem informasi pelayanan digital Muko Muko bathin VII) merupakan layanan informasi digital yang di prakarsai oleh Camat kecamatan Muko-muko Bathin VII, Septian Arifin, S.STP, M.Tr.IP.

    Aplikasi SIP MUTU dibuat untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat kecamatan Muko-muko Bathin VII khususnya dalam menyampaikan laporan dan aduan kemasyarakatan baik itu terkait, sosial, bencana, maupun pelayanan. Selanjutnya sip mutu jg dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam berinteraksi dan berkomunikasi langsung dgn camat via WhatsApp yang tersedia di fitur sip mutu.

Semoga dgn hadirnya SIP MUTU , dapat membantu memudahkan masyarakat dalam mendapatkan pelayanan di kecamatan Muko-muko Bathin VII

Untuk mendapatkan akses ke SIP MUTU bisa mengakses link https://linktr.ee/sipmutu7, atau via barcode yg di sebarkan di pemerintah dusun dan tempat tempat umum

×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada