Notification

×

Indeks Berita

NAM Air Tambah Frekuensi Penerbangan Muara Bungo - Jakarta PP, Menjadi Setiap Hari.

Kamis, 26 September 2024 | 16:07 WIB Last Updated 2024-09-26T09:28:46Z


GBNews. Muara BungoMulai tanggal 01 Oktober 2024 mendatang, Maskapai NAM Air akan menambah frekuensi penerbangan tujuan Muara Bungo - Jakarta PP dan Jakarta - Muara Bungo PP.

    Semula  rute tersebut diterbangi seminggu empat kali (Senin, Rabu, Jumat dan Minggu) dan aktif per bulan depan (01 Oktober) akan menerbangi rute tersebut setiap hari.

Hal ini dinilai perlu dikarenakan market atau permintaan pasar tujuan Muara Bungo dan sebaliknya masih cukup potensial untuk dikembangkan. 


Selain itu, Muara Bungo memiliki bandara yang strategis dan sebagai kota penyangga jalur transportasi udara empat Kabupaten di sekitarnya yaitu, Tebo, Merangin,Kerinci dan Dharmasraya (Sumbar).




    Saat ini Kabupaten Bungo juga sedang berkembang potensi pariwisata, UMKM Perkebunan dan pertambangan, oleh sebab itu NAM Air ingin turut membantu kelancaran transportasi udara dan mobilitas logistik dari Jakarta ke Kabupaten Bungo,” ujar Station Manager Sriwijaya Air Group Muara Bungo, Windra Susanto, pada Kamis 26 September 2024.


Ia menambahkan, NAM Air dalam menerbangi rute tersebut akan menggunakan armada Boeing B737-500 dengan kapasitas 120 tempat duduk. adapun harga tiket rute Bungo - Jakarta PP masih terjangkau oleh kalangan masyarakat Bungo dan sekitarnya.




Redaksi :Why

×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada