Notification

×

Indeks Berita

Penuh Keakraban, BPKAD Bungo Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Jumat, 20 September 2024 | 10:47 WIB Last Updated 2024-09-20T03:55:39Z

Peringatan Maulid Nabi Muhammad di Aula Kantor BPKAD Bungo, Foto : gemabungofm.com/Ary


GBNEWS, Muara Bungo - Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Bungo Menggelar acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 Hijriah,  di Aula BPKAD, Jum'at (20/09/2024)


Dengan Menghadirkan Ustadz Muhtarom Sebagai Penceramah, Acara Peringatan ini diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran, dan dihadiri langsung Kepala BPKAD Bungo M.Rachmat, seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Non ASN.

Kepala BPKAD Bungo, M Rachmat Dalam sambutannya mengatakan Maulid Nabi Muhammad hendaknya menjadi momentum untuk mengenang dan meneladani sejarah hidup dan perjuangan Rasulullah SAW, serta memperkuat kecintaan terhadap Nabi Muhammad SAW.

“Acara Peringatan Maulid Nabi ini Rutin Kita laksanakan, Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini bukan hanya sekadar peringatan seremonial saja, tapi bagaimana kita bisa meneladani ketakwaan Nabi Muhammad SAW,” kata Rachmat.

Selain itu, peringatan Maulid adalah ajang untuk merenungkan banyak hal, terutama bagi pegawai lingkup BPKAD Bungo. Selain membahas tentang agama, acara ini juga menjadi momen yang tepat untuk mempererat hubungan antar pegawai.

Acara Peringatan Maulid Nabi yang penuh Keakraban ini berlangsung Sukses dan lancar.(Ary)
×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada