Notification

×

Indeks Berita

Bupati Bungo Kunjugi Stand Pameran BPKAD di Bungo Expo 2024

Sabtu, 19 Oktober 2024 | 20:05 WIB Last Updated 2024-10-19T13:05:59Z

Bupati Bungo H.Mashuri Bersama Kepala BPKAD M.Rachmat, Foto : gemabungofm.com 


GBNEWS, Muara Bungo - Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-59 Kabupaten Bungo, Bupati Dan Wakil Bupati bersama Forkopimda Kunjungi Stand pameran Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) di Bungo Expo 2024, Arena MTQ Baru, Sabtu (19/10/2024).

Pada Kesempatan tersebut, Bupati Bungo H.Mashuri Juga Membuka secara Resmi Bungo Expo 2024 dengan ditandai Pemotongan tumpeng dan Pita.

Kunjungananya di stand BPKAD, Bupati H. Mashuri mengapresiasi Atas Partisipasi BPKAD dalam Memeriahkan HUT Kabupaten Bungo, Bupati Juga  menyambut baik digelarnya kegiatan itu, sebagai rangkaian kegiatan Hari Jadi ke-59 Kabupaten Bungo

“Iya stand pameran HUT ke -59 Kabupaten Bungo bertujuan untuk memberikan informasi hasil-hasil pembangunan yang telah dilaksanakan di Kabupaten Bungo,” kata Bupati.

Kemudian, pameran pembangunan jadi ajang untuk mempromosikan program dan hasil pembangunan serta mensosialisasikan program yang dijalankan masing-masing SKPD di lingkungan Pemerintah Bungo.

Sebagai salah satu OPD yang berpartisipasi dalam pameran ini, Stand Pameran BPKAD Bungo juga Ramai dikunjugi Masyarakat, stand Pameran BPKAD tahun 2024 ini istimewa karena terdapat souvenir dan doorprize yang sangat menarik.(Ary)


(Ary)
×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada